Saturday, October 3, 2009

have you ever CRY in the middle of your sleep??

gw pernah...

dan tadi malem, untuk kesekian kalinya (tiga kali kalo gag salah) gw tidur sambil nangis

tepatnya gw mimpi trus gw sadar kalo sambil tidur gw, nangis terisak-isak...

no,,, gw gag lagi dalam keadaan sedih atau bad mood...

selalu begitu...

gw gatau kenapa bisa begitu...

abis itu gw kebangun sekitar jam 3-an,,, karena alarm HP gw yg error,,, (jelas error, lha wong gag disuruh bunyi dia bunyi sendiri). abis iu balik ke tempat tidur gw nyenggol kacamata (yg bodohnya gw taro sebelah kepala dan gelang keramik gw sampe jatoh...

kacamata gw ambil lagi, ambil merem gw raba itu kacamata, and gw pastikan itu kacamata gag PECAH,,, FIUUUUHH

abis itu gw tidur gag tenang, kebangun-bangun terus

sampe akhirnya gw bangun beneran...

gw cari kacamata gw, and......

KACAMATA GW RETAK

yap,,, kacamata gw gag pecah, cuman retak!!!

baka!!

innalillahi wa inna ilaihi rojiun
allohumahjurni fi musibati wa aflihi khoirun minha

abis itu setelah bangum dengan sempurna,,, gw liat ke lantai, gelang keramik gw PECAH dengan sempurna...

GOOD!!!!

ada apa ini?? apa ini suatu pertanda?
gw ga tau...

alhasil yang seharusnya gw janjian sama agai-marugai jam 9 jadi ngaret sampe jam sebelas, dikarenakan gw harus ke optik dulu,,, mana ganti kaca sampe semingguan pulaak
yasalam gw pake softlenses trus daaah

abis itu langsung cabs ke kosan agai-marugai...

dan kitaaaaa.... MAKE-UP PARTY

hahaha akhirnya kesampean juga mekap partinya

seneng dech intinyaaa

yaaah mengobati ke-hopeless-an gw tadi pagi bangun tidur laaah

No comments:

Post a Comment