Thursday, December 3, 2009

janji merajuk

kekasihku,,,
sungguh, kalau aku diperbolehkan mengikuti kehendakku sendiri
maka isinya hampir tiap hari aku merajuk

yang paling sering pasti karena kamu lama membalas sms-ku
maka aku pasti aku akan merengut

atau misalnya kamu mengirimiku e-mail yang isinya tak aku mengerti,
maka sedikit mengeras hati ini padamu
sedikiiiiiit saja
semisal tetesan air dibandingkan luasnya samudra

aaaah kekasih
sebenarnya sekarang tak perlu lah aku merajuk
tak pantas kau menerima rajukanku
tak akan ku izinkan aku merajuk padamu saat ini

nanti ya kekasih...
kalau waktunya pas
kalau pikirannmu tak lagi disesaki dengan tangung jawab yang sebanyak sekarang
aku akan merajuk padamu
dengan gaya yang akan membuatmu tambah sayang padaku tentunya

nanti kekasih
disaat kita tak lagi dipisahkan benua
disaat tak perlu lagi kutempuh hampir 13 jam untuk memelukmu
ketika persoalan kuliahku tak lagi menjadi dinding pemisah

aku janji
akan merajuk yang bisa membuatmu tambah sayang padaku...
bukan sekarang tentunyaa...=)


031209
cuma keajaiban dari tuhan yang bisa buat aku sayang padamu

No comments:

Post a Comment