Friday, February 13, 2009

rendezvousing,,, pertemuan kembali,,, reuni

humm,,, akhirnya gw bayar juga utang gw nge-post cerita tentang reunian gw

slama hampir sebulan pulang kampung yang dikorting karna saya buru-buru ngebut balik ke jogja, karna rencana awalnya mau ngurus KKN, tapi begitu sampai di jogja, urusannya udah beres (higz)

saya menemui banyak pertemuan kembali

saya sebutkan dulu pertama-tama jadwalny:
  1. 24 Januari 2009 reunian X-3 SMA 61, Location @HEMA, TIS square, Tebet
  2. 25 Januari 2009 reunian 3-3 SMP 115, Location @Bricks Cafe & Lounge, Skydining, Plangi
  3. 29 Januari 2009 reunian SDN Cipinang Melayu 04 Pagi, Location @Barcode Cafe, Kemang
  4. 31 Januari 2009 reunian d'SIXTH, Location @Burger Blenger
Humm,,, acaranya gag semuanya berjalan sesuai rencana

reunian X-3,,, di hema,,, diadakan dalam rangka salah satu temen "mupeng a.k.a ngiri" sama anak X-5 yang abis ketemuan... abis ngobrol-ngobrol sama salah satu teman tadi, berkali-kali ganti lokasi, akhirnya di tentukanlah lokasinya di HEMA,,, dari 40 anak, yang dateng sekitar 15 orang,,,yaa lumayanlah, secara lumayan mendadak juga acaranya




besoknya reunian 3-3,,, cuma satu kata SERU,,, perjalanan dimulai dari gw yg buru2 mandi n siap2, abis pulang dr arisan di rumah sodara krawang, langsung ngacir ke mekdi kalimalang, dengan tujuan si neng die ga nunggu kelamaan, ternyata eh ternyata, gw yang nunggu (wekz, resiko numpang)

abis ketemuan, langsung kita meluncur ke Plaza Semanggi, dari tempat parkiran di lantai 7 kita lgs cari solaria athmosphere, karna tempat ketemuannya disebelahnya persis....

FYI kita berdua sama2 lupa apa nama kafenya, en kita sama2 blom pernah ke skydining. (Hahahaha dasar orang daerah berdua!!!)

dr lantai 7 kita lgs ke bawah, lantai 4 atau 3, kita ketemu solaria, tp gada tanda2 rame2 di kafe sebelahnya... Mengandalkan ingatan gw, gw bilang kalo ada solaria juga di lantai paling bawah... turunlah kita kebawah...sambil sms si teman E.O, nanya skydining di lantai brapa...

ituh ya kita muter2in lantai dasar ada kali 3 kali, nungguin balesan sms si teman E.O, lama bener,,, akhirnya dia bales (lamaan dikit gw hampir ajah beli sepatu!!) dia jawab kalo skydining itu di lantai SEPULUH!!!

ahahahaha kita berdua ketawa garing banget,,,

terpaksa deh naik lagi sampe lantai lima, lewat gedung parkir dulu, buat ke lantai sepuluh

di depan lift, gw tunjuk-tunjukan sama segerombolan cowok yang-gw-yakin-juga-peserta-reuni,,, mereka juga tunjuk-tunjukkan sama kita,,, pada lupa semuaaaa orang-orangnya secara ya udah hampir 6 tahun gag ketemuu,,,akhirnya sebut namalah masing-masing kayak pertama kali kenalan lagi

trus bareng-bareng kita menuju skydining,, eh si teman E.O blom dateng,,, ya udahlah kita celingak-celinguk kaya anak ilang,,,untung nanya sama waitressnya,ya kita masuk duluan ajah,,,hehe

satu persatu peserta rewni dateng,,,sampe pada akhirnya kira2 ada 25 orany yg dateng,,, bisa dibilang SUKSES BERAAAAATTTTTTT (salute to teman E.O)

hehe

seneng bgt lah gw pokoknya



slanjutnya rencana agak sedikit berubah,,, tanggal 27 Januari 2009,,, tiba2 salah satu teman sms, ngajakin farrawel teman yang lain yang mau cabut ke jerman,,, karokean deh kita di inul vista plangi (lagi)



Heeeh,,, ternyata gag jadi rewnian SD, gw,,, abis ga ada konfirmasi lebih lanjut sih

dan yang terakhir ditutup dengan tak kalah indahnya dengan ketemuan d'SIXTH (blakangan si neng cimoth nyebut2 kita cherry six! hahaha)

dimulai dr gw naik angkot sdri ke palbatu tebet,,, udah lama banget ya gag ke rumah butulang, gw kebablasaaan...untung gag jauh banget

setelah menunggu satu anggota yang lamaaaa beneeer datengnya, akhirnya capcus lah kita dengan semangat 45 ke burger blenger,,,

blom ada 100 meter dr rumah bu tulang, gw udah merusakkan salah satu properti mobilnya (maap ya bu)... karna ituh hari sabtu, jadi jalanan udah mulai rame bangeet, alhasil macet banget yaa, apalagi lewat kuningan,,,

tapi-eh-tepi baru lewat belokannya blenger, liat dr depan, mau masuuuuuuk ajah antre panjang beneerrr!!! kita semua jadi emoh kesana (yaah padahal rencananya ke blenger kan mau di traktir neng cimoth,,, doi gamau nraktir klo ga disana)

ya udah akhirnya kita ke PIM, deh... begitu masuk PIM, buat nyari parkir kita sampe muter 3x, baru dapet parkiran... langsung deh di parkiran kita touch up bedandan, dikeluarkanlah semua peralatan perang (gw), mulai dari bedak, blush on, dan sebagainyaa

ada salah satu nanya ke gw "nas, lo skrg emang dandan ya"


jiaaah dia blom tau gw di jogja kayak apaah,,, "hunny, akuh tuh dandan cuma di jakarta ajah say, di jogja akuh ga pernah jalan kemana-mana, mana pernah dandan"

yasud, karna kamih semua lapar sangat, langsung deh kita ke fudkord PIM 2, makan-makan dan absolutely foto2,,, hahahaha...

muter-muter liat barongsai bentar en cabut pulang, soalnya udah malem banget untuk-ukuran-seseorang-yang-masih-ajah-ga-boleh-pulang-malem (cherry six,,,yu know hu!)

ya puas pokoknyalah sayaaaaaa




humm sbnernya ada beberapa pertemuan lagi yang blom kesampean, kapan-kapan ya guys!!!


gag heran kahn gw makan trus di jakarta??

No comments:

Post a Comment