Wednesday, July 8, 2009

KKN, DESPERAE HOUSEWIFE, MIKIR MASAK, GAG IKUT PEMILU,,,

gw lagi KKN,,, mula tgl 2juli krn,,, officialy sih selesei tgl 31 agstus,,, semoga udah bisa selesei sblm tgl sgitu

buat yg blm tw apa itu KKN,,, let me explain you,, KKN itu kpanjangan dr Kuliah Kerja Nyata,,, jadi kita melakuan semacam pengabdian masyarakat gt ke desa2 penduduk selama kurang lebih 2 bulan,,,

gw KKN di Cangkringan, which is masih masuk kabupaten Sleman which s masih di JOGJA jugak!!! temen2 kos gw blg itu mah bukan KKN namanya!!! *BAPUK*

Cangkringan itu letaknya masih di kaki gunung merapi,,, buat yg blm tw gunung merapi,,, nyebur ajah lo ke kawahnya!!

sminggu pertama kerjaan gw tahlilaaaaan moloooo,,, pas hr pertama gw dtg,,, tyt ada org mati (ooops,,, hehe), dan dsana kalo tahlilan itu 7 hari 7 malem,,, ya sudahlah kerjaannya dsana gw ngupasin kelapa yg buat diparut,,, sampe keiris jari gw,,, hiks...

krn gw KKN di desa,,, otomatis itu TV-THOSIBA-LAYAR-DATAR-YANG-MEMILIKI-JARINGAN-INDOVISION *NORAK* HAHAHA gag bisa gw angkut ke atas,,, jadinya gw gabisa nonton desprate housewife new season,,, hiks sedihnya,,,,, ketinggalan banyak deh gw...

gw sepondokan brg sama 8 org lainnya, cewek-cowok di campur,,, tp tidurnya gag nyampur loooh!!!

trs pernah ada kluar 1 statement dr salah satu temen cowok gw, "aku mah lebih seneng KKN drpd ngekos, abis dsini gag mikir makan, 3 kali sehari lagi makannya, gag kaya di kos."

monjoong,,, iya yg cowo gag mikir makan, yg cewek mikir masak!!! dasar calon-calon suami,,, bisanya nyuruh yg cewek masak molooooo!!!

hahaha tp gapapa,,, skalian latian masakin buat sayang,,,
hadoooh jadi kangen sama sayaaang,,,lagi apa ya dia sekarang??
hihi malah ngelantur

hari ini tepatnya tgl 8 juli 2009,,, lg pilpres,,, tp gw ga ikutan milih,,, gr2 telat ngurusin DPT,,,hufff adek gw ajah udah pernah milih, gw malah blm pernah!
resek emg!!

huf...

td bokap gw telpon, katanya kalo sempet pulang sblm kuliah,pulang ajah,,,kangn katana,,,aku jg kangen papaaaah...

gr2 kmrn abis balik dr belanda paginya lgs balik jogja,,,jd gbs lama2 d rumah,,,hiks,,,

kmrn gw tinggal sminggu ajah bokap uda ngerasa d tingal setaun, gmn nanti gw bnrn pindah??

oh iya blm crt ya gw perjalan gw k belanda,,, hum kapan ya??

yasudah,,,sudah malam,bsk pagi2 bgt saya hrs balik ke atas lagi,ke cangkringan,,,

see ya fellas!!

No comments:

Post a Comment