Wednesday, January 7, 2009

blast from the past

hmm masih seputar facebook
nggak,,,nggak,,, gw gag bakal bahas ttg keunggulan friendster dibanding facebook


yg gw mau bahas,`btapa senengnya gw nemuin banyak temen lama gw disni...dengan lebih mudah

tmn esema ga aja bbrp ad yg gw lupa namanya,,,apalagi tmn esempe...

gw seneng bgt krn gw scr ga lgs ktmu sm tmn2 emp gw lg,,,yg sudah tersebar di berbagai penjuru dunia! *haha lebay*,,, tp bener lho

ngeliat foto2 mrk,,, gag nyangka klo pas smp mrk beda bgt sm skrg... yaaah klo bs dibilang sih cupu!!! hahahaha,,,, dengan rok dan celana pendek biru,,,trus dibandingin sekarang....


BANYAK BERUBAH!!!!


misalnya,,,ada dulu tmn gw yg rambutnya kriting kecil2 trus panjang lg,,, skrg gilaaaa cantiiiik bgt!!!!

trus temen cowok gw,,,inget dulu dy pk clana pendek biru dgn lagak kesok tau-sok tauannya,,,and skrg,,,rambutnya panjang,,,kliatan bgt menikmati hidup,,,




gag nyangka dulu kita semua pernah cupu!!!



kangen sama masa2 itu...sama masa kita gag perlu mikirin hidup...(really??)


suka malu sendiri gw kl inget jaman smp... ngegebet cowok(tp gag dpt!!haha), nangis2an gara2 rebutan cowok, seneng2an, ketawa2, ngurusin ekskul PMR (ajang cabut kalo males dikelas)...


gw inget dulu gw nekad cabut PM (pengayaan materi), naek bajaj dr tebet ke megaria (sekarang megaria bagus banget bok!!), buat nonton AADC!!! Makanya unforgatable bgt dah film AADC bwt gw! gw hampir apal tiap2 dialog2nya
"Jadi itu semua salah gw?! Salah salah satu dari temen2 gw?! gw gag ngerti jalan pikiran lo!!"


bicara SMP gag bisa terlepas dr D'SIXTH!!

yup gank gw wkt smp,,,kl dipikir lg cupu abis,,,emang sih kita berenem,,,tp harusnya namanya bukan d'sixth...secara d'sixth itu kn artinya ke enam bukan berenam...hehe


byk bgt kenangan ttg d'sixth...
dulu kita sering maen k tempat echy, krn rumahnya sering kosong,,, abis itu kita nyetel kaset (jaman itu jamannya masih kaset) WESTLIFE, trs ambil kaset kosong trs kita rekam obrolan2 kita smbl di-backsound-i lgu2 westlife tsb... JIYAAAH MALUUUUU(duuuh kira2 masih ada yg nyimpen gag yah itu kaset! pgn dengerin lg deeeh)

wkt gw cabut jg brg mereka,,,kluar dr bioskop megaria,,,kita peluk2an,nagis2an...hahaha


ada satu lg yg gw inget...

waktu itu ud sls uan,,,naah perpisahan lah g. lokasinya di "taman safari hotel"

pas acara udah mau abis,,,kita salam-salaman,,,peluk-pelukan,nangis-nangisan!!
lalu keluarlah dari mulut gw sbuah perkataan yg sungguh bodoh...

"hikz...hikz...kita...hikz...ga usah lulus yok seangkatan...hiks...biar kita gag usah pisah...higs...higs"




JIYAAAAH sungguh akan amat saya sesali klo kebeneran,,,,akan dikutuk sm tmn seangkatan....hihihihihi



hmm actually,,,gag cm tkut pisah sm d'sixth c yg bkn gw ngomong ky gtu,,,tp kenyataan klo gw ga bakal ngeliat "dia" lagi...

sekali lagi,,,,MALUUUUUU BGT!!!!




sekarang semua udah berubah,,, udah berbeda,,,dari satu titik, masing2 menuju titik yg berlainan...
tp kita pernah mengukir sejarah yang sam...dan itu gak akan pernah terlupakan dalam hidup gw...



MISS YOU ALL GUYS!!

No comments:

Post a Comment