Friday, January 16, 2009

rukiyah or exorcism??

"Bu,,,nanti mam mi ramen mau gag? ada ujian gag besok?"

"ayoooook!!! bsok ada ujian c gw,,, tapi gapapa!!!"

"mau yg di jakal apa babarsari?"



hmm percakapan itu dilakukan,kira2 abis ashar,jam 5an,,,

kira2 sejam kemudian,jam 6an,pas magrib saya melihat si teman (Bu. red) udah slimutan di tempat tidurnya,,, feeling gw ga enak!

"kenapa Bu,,, sesek lagi ya? mau gw bikinin teh anget gag??"

"rebusin gw ati onta ajah mbak, amshol ya..."


FYI,,,ati onta,is literary ati onta,,,ga pake istilah2an,,,kaya lo nyebut ati ayam,ati sapi... bentuknya panjang2 kira 10cm, item, kering, en bau! yah kaya bau daging gmn c?! amis! kata si teman c,,,bisa buat ngobatin asma,,, dibawa buleknya (tante. red) dr pulang haji

wokehlah saya menuju dapur untuk menjerang air buat minum ati onta,,,pas gw balik lagi.......

YUP!!! yg saya takutkan terjadi,,, si teman asmanya kambuh lagi,,, napasnya satu2,cepet bgt! jari2 tangannya melengkung kaku! kakinya dingiiiiin bgt!

tetangga sebelah kamar, dateng, ikut menangani si teman...dateng 1 lagi, bawain minyak kampak...abis itu dia bawain aer yg udah mendidih, trus gw masukin dah itu ati onta,,,

FYI,,,baunya meeeeeen!!! biasanya c, si teman minumnya pake jahe,biar gag kecium2 bgt baunya,,,tapi saya udah kaya ke pengemis dari pintu-ke-pintu nanyain ada yg punya jahe apa ga...

saya suapin lah ituh sedikit2 aer ati onta,,,gw tiup2 biar dingin,,,tapi keadaann gag tambah baek,,,sampe kedengeranlah suara bengeknya sama mbak2 yg laen,,,


akhirny dr yg cm ber3 menangani si teman,,, semua penduduk kost dateng ke kamarnya, en barusaha memikirkan apa yg hrs dilakukan,,, lalu tercetuslah ide "telpon M!!!"


FYI,,,M itu tetangga cowok penduduk kos serong depan yg punya tenaga dalam,en dia bisa 'ngobatin' gt...singkat cerita dipanggilah si M

bgtu dateng,,,dia ngobatin si teman,,,sambil mulutnya komat-kamit (bukan!!! bukan baca mantra! tapi baca doa! sorry ya bok baca mantra,,, kagak lepel!)

singkat cerita lg,,,abis si M komat-kamit baca doa smbil menyalurkan tenaga dalamnya,dy dapet info dr temennya yg jg 'memantau' dr luar kos kalo si teman gag cuma sakit asma biasa,,,tapi juga ada yg 'numpangin'


JIYAAAAHHHH,,,kita semua tertegun dan diam


lama, lama, si M suruh kita baca Al quran,,, beuh tambah tegang ajah keadaanya...


singkat cerita lagi, si teman udah semaput en lemes banget si M telpon lg temennya,,, "mas wis semaput ki, wong e,wis keluar tho?" (mas, udah pingsan ni orangnya, udah keluar tho?"

"udah kok, udah keluar makhluknya. iya, ini tadi gag cuma sakit biasa, tapi ada makhluk yg masuk juga"

"ya udah,aku masih ada urusan,,,kapan2 kalo ada waktu,minta tolong mas ***I*O buat ngeliat kamar ini ya"

FYI,,,mas ***I*O itu teman c M yg drtd di hubungin M buat ngerukiyah si teman dari jauh

akhirnya keadaannya stabil lg,,,si teman udah sadar dari pingsannya,,,trus kita2 masih nemenin di kamarnya sambil cerita2 melanjutkan ttg si 'makhluk'

sewaktu teman sekamar saya cerita ttg 'makhluk',,, tiba2 si teman teriak sambil melotot menunjukk ke arah pintu kamar yg kebuka...

JIYAAAAHHH,,,kita semua shock bgt, lgs mikir klo si teman melihat penampakan,,,,

TAPI,,,, ternyata-eh-ternyata... si temen bercanda doank!!! beuh,,,kalo gag inget dia lg sakit,,,udah kita jitakin dia rame2!!! @#$%%^&($#@!!!!!

sumpah ya itu rasanya, kayak jantung saya loncat sampe tenggorokan!!! dan perasaan yg sama, diakui sama teman2 yg laen!!!

ya sudahlah,,,teman2 berkurang satu persatu meninggalkan kamarnya...



tiba2 si teman bilang gini
"Mbak, ayok katanya mau makan mi ramen??"


JIYAAAHHH,,, dia masih semangat jaya makan mi ramen!!!




Bu...Bu... kalo gw udah ngerjain tugas,gw anterin deh lo kesana!!
Kapan2 ya bu,,,kita makan mi ramen brg,,,gw janji sama lo!!!tapi lo harus sehat dulu, gag boleh kebanyakan mikir,klo ada masalah dibagi sama temen2!!



FYI,,,kok di post yg ini banyak FYInya ya?



HUAHUAHUA...=D






ujian gw akhirnya selesei jugak!!!

No comments:

Post a Comment