Tuesday, January 6, 2009

orang katro

baru buat blog ya bgini ni katro,,,
maunya ngepost trus
haha

kahn mau curhaaaat kamuuuu


akhirnya saya melewatkan ujian asesmen dengan menangis dalam hati!!!
jiyaaaaaahhhhh....



susah bok walopun openbuk juga....kagak ada itu difotokopian gw semuanya! (apa sbnernya ada cm gw aj y yg kgak menguasai materi??)

bah wtf lah
udah lewat ini,,,, sekarang tinggal berdoa yang kenceng biar terjadi keajaiban en gw lulus mata kuliah ini...AMIN


btw tadi pagi kata pertama yang gw ucapkan saat membuka mata adalaaaahhhhh......

da*n!!!


gw telaaat!!!

jadwal ujian gw pukul delapan nol nol dan gw baru bangun pukul tujuh tiga puluh!!! bagussssss!!!!
mandi bebek en kagak dandan,,,,langsung ngacir!!!mana blom ngeprint tugas lagi!!!!

*FYI,,,gw baru tidur abis ajan subuh berkumandang...(hmm self defense!!)

yah tapi,,,,yang penting sudah lewat,,,,sekali lagi mari berdoa yang kenceng!!!!hayo doa malam diperlancar pinas!!!




hidup gw!!!

No comments:

Post a Comment